Uncategorized

KuRMa: Kumpulan Cerita Ramadhan

KuRMa: Kumpulan Cerita Ramadhan 1
Ditulis oleh Feby

Dibanding-bandingin dengan kakak atau adik itu emang rasanya sedih banget. “Tuh kakak kamu aja bisa masuk PTN, masa kamu adiknya nggak bisa?”, “Seharusnya kamu bisa lebih baik daripada ini. Masa ga malu sama temen-temen kamu yang langsung keterima di universitas pilihan mereka?”  padahal setiap orang punya bakat masing-masing yang nggak bisa disamaratakan. Bukannya kita nggak berusaha semaksimal mungkin, tapi memang bukan disitu aja kemampuan kita.

Gimana ya perasaan Marsel, semua usahanya ternyata masih belum cukup di mata mama papanya. Selalu aja ada yang terlihat kurang. Sebagai anak tengah, dia selalu dibandingkan dengan pencapaian kakaknya, di lain sisi dia juga harus jadi contoh buat Dulfa, adiknya yang selalu ngerecokin belajar. Kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah keluarga Alya, Marsel, dan Dulfa?


Edufriends, puasa tinggal seminggu lagi, kalau kemarin-kemarin kamu disibukkan dengan kegiatan sekolah maupun tugas UAS kuliah, sekarang kamu jadi punya banyak waktu buat bersantai. Kegiatan apa  yang seru buat mengisi waktu menunggu berbuka puasa? Ibadah? oh itu sudah pasti, scrolling-scrolling medsos? udah bosen seharian ini:(

Gimana kalo baca KuRMa aja? Lho? KuRMa bisa dibaca? Kalo di Edutore semua jadi bisa, Edufriends~ KuRMa yang bisa jadi teman kamu saat menunggu berbuka puasa adalah Kumpulan Cerita Ramadhan. KuRMa berisi 3 series yang diangkat dari kehidupan sehari-hari seperti sekolah, keluarga, dan persahabatan. Salah satunya cerita di atas yang mengangkat hubungan kakak-beradik dan anak-orangtua.  Langsung aja kamu klik @edutorecom

Selamat menikmati KuRMa!