Tipe Pelajar Kalo Udah Selesai Ujian. Kamu Termasuk yang Mana?

Saat ujian, kita akan melihat tingkah teman-teman kita yang unik-unik. Begitu pula pas selesai. Dari yang ngeselin sampai yang sehati dengan kita juga ada. Berikut ini Eduteam udah membaginya dalam beberapa tipe nih Edufriends. Keep scrolling! Optimis Pelajar dengan tipe …

Mengapa Manusia Bermimpi Saat Tidur?

Edufriends, apakah kamu pernah mengalami saat bangun tidur bantal kamu basah dan kamu berkeringat? atau bangun tidur dengan perasaan senang ditambah senyum-senyum sendiri? Pasti kamu habis mengalami yang namanya mimpi. Omong-omong tentang mimpi, kamu tahu nggak sih kenapa manusia bisa …

Universitas dengan Bangunan Terindah di Dunia Bag. 2

Edufriends, bagaimana perasaan kamu kalo bisa berkuliah di kampus favorit dan punya bangunan yang keren? Wah pasti senang dong, ya? Selain difasilitasi dengan memadai, kamu juga ngerasa keren banget punya kampus yang bangunannya kece! Sebelumnya disini udah Eduteam share beberapa …